Posted by Unknown under

URUSAN STAMINA KOPI BRIAN UFO JAGONYA

Kopi Brian UFO A8 dan A9 memberikan stamina ekstra bagi penikmatnya. Diramu dari bahan-bahan alami, Kopi Brian UFO memiliki citarasa yang nikmat dan mengandung ekstrak ginseng serta ginkgo biloba pilihan. Kopi Brian UFO, kopi terbaik dan memiliki kelas tersendiri. Setiap penikmat Kopi Brian UFO pasti memiliki kesan yang sangat mendalam dengan berbagai macam pernak-perniknya. Ada yang mengalami kestabilan luar biasa dalam hal stamina, badan segar, sehat dan yang paling mence­ngangkan adalah ketika si penikmat Kopi Brian UFO mengalami kesembuhan dari sakit penyakit yang dideritanya.
Ba­nyak fakta kesaksian yang diterima Info UFO dari setiap PBJ (Pengusaha Bisnis Jasa) UFO di seluruh Indonesia. Setiap mereka yang minum Kopi Brian UFO mengatakan "Kopi Brian, Kopi terbaik bagi rakyat Indonesia." Tidak terkecuali bagi seorang warga Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bernama lengkap Sirilus Efraim (29) alias Silu yang memilih Kopi Brian menjadi sahabat setianya setiap hari. "Saya minum Kopi Brian (A8) sejak tahun 2006 tepatnya Januari," ujarnya kepada Info UFO.
Sebelum minum Kopi Brian A8, Silu yang akrab disapa, suka sekali minum Kopi Hitam (KOIT) ataupun kopi instan. Kondisi badannyapun terlihat kurus sebelum ada sentuhan Kopi Brian. "Saya memang suka minum KOIT dan sejenisnya, namun karena kondisi kesehatan saya yang kurang bersahabat, maka saya tinggalkan KOIT dan beralih ke Kopi Brian A8. Selain A8 saya juga minum A2 (Teh Murbei Brian) dan B6 (MGL Kapsul)," beber bapak 2 anak ini dengan penuh antusias. Suami dari Maria Minceliana Soru itu sangat menyukai Kopi Brian A8, oleh karena itu dia memutuskan untuk rutin minum A8 dibandingkan dengan A2 dan B6. Silu yang dulunya kurus, kini menjadi gemuk, lebih awet muda, lebih sehat, lebih segar dan tentunya lebih fit.
"Kadang-kadang saya kombinasikan dengan minum Kopi Brian A9 Premium," papar kelahiran Tilang, Nita ini. Menjalani profesi kesehariannya sebagai seorang juru mudi alias sopir tidak masalah. "Saya sangat beruntung karena ada Kopi Brian A8, saya bisa menyetir dari Maumere-Ende-Bajawa-Mbay-Kaburea-Mbay-Ende-Maumere pulang pergi," pungkasnya. Melalui kisah ini Silu memberikan kesan positif bagi perkembangan UFO khususnya bagi Kopi Brian UFO A8 dan A9. Bagi para sopir dan para pelaku pekerjaan yang membutuhkan tenaga ekstra, yang berada di seluruh daratan pulau Flores, Silu mengajak untuk menggunakan Kopi Brian UFO demi sebuah stamina yang prima dan menyegarkan serta menyehatkan.
"Tapi bukan berarti yang tidak melakoni pekerjaan berat, tidak boleh minum Kopi Brian UFO, tetap minum demi kesehatan prima dan stamina maksimal," ujar Silu menutup obrolan. Sukses selamanya. Sirilus Efraim, Maumere, Flores, NTT.
PEMESANAN HUB : 0888 5208263

0 komentar: